Yoga dirumah? Bisa Banget.

Monday, July 23, 2018

Bismillah...

Masih mengenai aplikasi olahraga dirumah. Dulu saat hamil saya mengikuti prenatal yoga dan itu enak banget ke badan saya. Setelah melahirkan tadinya saya berniat mengikuti kelas postnatal yoga, tapi ga sempet dan ga tega kalau harus ninggalin anak di rumah ditambah anak saya itu ga pake dot. Saya memutuskan untuk selalu direct breastfeeding selama 2 tahun Bismillah. Jadi saya harus bawa anak saya kemanapun, termasuk ketika olah raga.

Ketemulah saya dengan aplikasi yoga ini. Aplikasi yoga ini mempunyai rating yang bagus dan banyak didownload. Yang paling terpenting buat saya adalah ada gerakan yoga untuk pemula seperti saya.

Selain itu, kita juga akan dibuatkan planning latihan yoga dirumah selama 10 hari beserta video gerakannya. Jadi mulai sekarang kita bisa melakukan olah raga meski ddirumah, ga usah jauh-jauh ke tempat gym. Linknya bisa didownload disini ya.
#Tantangan10hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

You Might Also Like

0 komentar