Time Period, Membantu untuk Menghitung Siklus Subur

Monday, July 23, 2018

Bismillah..

Saya dan suami sejak awal menikah sudah sepakat ketika kelak sudah melahirkan kami memutuskan untuk tidak di KB. Alhasil ketika melahirkan tahun lalu pun setelahnya saya tidak KB. Qadarullah dari sejak melahirkan saya belum mendapatkan siklus bulanan sampai anak saya 13 bulan. Jadi baru bulan ini banget saya mendapatkan siklus bulanan kembali. Mulailah saya mencari aplikasi yang dulu saya pakai juga sebelum hamil, yaitu Time Period.

Aplikasi ini tuh penting banget apalagi untuk yang sedang merencanakan kehamilan. Kita jadi tau kapan masa subur kita dengan tingkat kehamilan tinggi dan kapan tidak.
Selain itu bagi yang menggunakan KB dengan pil, ada juga fitur pengingatnya sehingga kita insyaAllah ga akan kelewat untuk minum pil KB. Intinya aplikasi ini penting banget untuk wanita, saya merekomendaikan agar setiap wanita punya aplikasi ini hehe. Link downloadnya bisa diklik disini ya.

#Tantangan10hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

You Might Also Like

0 komentar