Ide Montessori

Sunday, July 22, 2018

Bismillah....

Kali ini masih tetap mengenai ide bermain bersama anak. Bermain sensori yang lebih dikenal dengan nama montessori. Di Indonesia metode montessori ini sedang happening dan diminati para Ibu. Alhamdulillah ada salah seorang Ibu yang menggunakan metode ini pada anaknya dan membuat dokumentasi serta membuat komunitas mengenai montessori. Beliau juga bahkan membuat buku agar kita lebih mudah membacanya.

Untuk lebih mudah mengaksesnya, beliau juga menulis semua kegiatan montessori di web dengan alamat http://indonesiamontessori.com/ . Dalam web tersebut kita bisa mengetahui berbagai macam ide permainan montessori yang bisa kita praktekan di rumah. Ide permainan tersebut telah dikelompokan berdasasrkan usia, jadi kita juga akan lebih mudah untuk mencarinya.

Selain itu, dari berbagai kegiatan montessori tersebut, ada tema-temanya tersendiri. Ini sungguh sangat memudahkan kami para ibu yang sedang mencari ide untuk bermain bersama anak. Lalu terdapat artikel mengenai parenting juga dan tersedia printable gratis yang bisa download. InsyaAllah ini sangat bermanfaat. Terima kasih IMC.

#Tantangan10hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

You Might Also Like

0 komentar