Kebugaran Wanita - Latihan Olahraga Wanita

Monday, July 23, 2018

Bismillah

Kali ini saya mau posting aplikasi hasil request suami juga. Awaalnya saya cuhat kalau udah lama banget ga olah raga, sejak melahirkan saya bingung olah raga apa yang cocok buat saya kerjakan. Mau ikut kelas fitness di gym saya inginnya bawa anak saya tapi kan ga mungkin juga ya haha. Akhirnya suami bilang carilah aplikasi yang bisa menjadi instruktur untuk olah raga dirumah. 

Saya mencari aplikasi itu di playstore dan membaca beberapa review sampai akhirnya saya memutuskan untuk mendownload aplikasi ini.


Aplikasi ini cocok banget untuk pemula seperti saya yanng sudaaah lamaaa ga olah raga. Selain itu dalam aplikasi ini juga diklasifikasikan gerakan-gerakan sesuai goal yang ingin kita capai. Misal kita ingin mengecilkan perut, tinggal klik fitur untuk mengecilkan perut lalu keluar gerakannya. Daaan aplikasi disertai juga dengan musik, jadi kita ga bakalan bosen juga. Linknya bisa didownload di sini.

#Tantangan10hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

You Might Also Like

0 komentar