Aplikasi Kinedu, Keluarga Multimedia

Monday, July 16, 2018

Bismillah..

Kali ini saya mau posting mengenai aplikasi yang masih mengenai tumbuh kembang anak juga, yaitu Kinedu. Aplikasi ini bukan buatan dalam negeri sepertinya dan saya juga sangat merekomendasikan penggunaan aplikasi ini untuk ibu-ibu. Kenapa??

Kita sebagai Ibu pasti concern banget lah sama yang namanya tumbuh kembang anak. Nah, di aplikasi ini kita bisa mengetahui sejauh mana tumbuh kembang anak kita dari berbagai macam aspek. Ada aspek sosial, motorik kasar. motorik halus, kemandirian dll. KOMPLIT banget. Ko bisa dia menilai tumbuh kembang anak??Jadi nanti aplikasi ini bakal ngasih kuisioner yang harus kita isi dari berbagai aspek tumbuh kembang tadi. Setelah itu akan keluar hasilnya, sudah sejauh mana tumbuh kembang anak kita.



Sebenarnya, kita juga bisa merancang permainan dan cara stimulasi yang harus dilakukan PER HARI. Jadi nanti sama aplikasi ini dikasih tau nih, misal hasilnya oh anak kita kurangnya aspek kemandirian, jadi nanti dia bakal bikin planning apa aja yang harus kita lakukan untuk meningkatkan aspek kemandirian anak kita, harus ngapain aja setiap hari. Tapi sayangnya untuk sampai kesana kita harus bayar..hahaha..


Berhubung saya suka yang gratisan, bagi saya cukup ko sampe  mengetahui tumbuh kembang dari berbagai aspek. Untuk planningnya saya insyaAllah bisa buat sendiri. hehehe. Untuk link downloadnya bisa diklik disini.... Semoga bermanfaat ya..

#Tantangan10hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

You Might Also Like

0 komentar