Mencoba Membuat Rutinitas Harian

Monday, March 30, 2020

Bismillah

Kali ini saya mencoba membuat planning rutinitas harian saya selama saya tinggal di Bandung. Sewaktu di Jakarta, saya sudah punya ritme rutinitas tersendiri. Tapi semenjak Virus Corona datang yang mengharuskan saya untuk tinggal di rumah Ibu saya dulu, rutinitas saya menjadi berantakan. Bukan hanya saya, bahkan Akira juga. Hal ini yang membuat saya kadang kewalahan mengelola jadwal kegiatan Akira setiap hari. Disini banyak saudara sehingga Akira maunya main terus sama saudaranya yang umurnya ga berbeda jauh dari Akira. Selain itu karena mereka diperbolehkan untuk melihat gadget lama dan disini orang tua saya sering menyalakan TV, Otomatis Akira pun ikutan nonton juga. Itulah tantangannya.



Saya mencoba menyusun jadwal dengan melakukan banyak pertimbangan. Hasilnya Alhamdulillah bagus, bahkan lebih baik daripada saya tidak membuat jadwal yang akhirnya Akira bebas bermain apa saja. Memang karena saya hanya membawa buku dan mainan sedikit, jadi saya pun harus berfikir akan bermain apa lagi dengan Akira.

Hasil badges hari ini adalah Very good.

#tantangan30hari
#kelaskempompong
#bundacekatan
#ibuprofesional
#harike4

You Might Also Like

0 komentar