Fitrah Seksualitas (Tantangan Level 11) #10

Saturday, June 02, 2018

Bismillah..

Kali ini saya kembali mengenalkan fitrah seksualitas pada anak dengan cara "ngobrol". Akira masih dalam tahap mendengarkan jadi saya da suami harus sering banyak bercerita, benyanyi dan berbicara. Salah satu hal yang paling Akira suka ialah ngobrol ketika sedang menyusui. Saat itu, matanya bertemu dengan mata saya. Seakan - akan dia akan sangat menyimak semua perkataan dan gerak gerik saya. Saya berbicara padanya "Akira sayang, kamu dulu ada di rahim Ibu selama 9 bulan lamanya. Ibu bawa Akira kemana-mana. Kalau ada apa-apa yang terjadi padamu, Ibu ini adalah malaikat pelindungmu. Ibu saaaayaaang sekali sama Akira. Kamu lahir dari rahim Ibu nak, kita ini satu. Ibu tidak aka mengizinkan bila ada orang yang ingin menyakitimu. Jaga tubuhmu baik-baik ya sayang. Jangan sembarang disentuh orang. Karena  kamu sangat berharga"

You Might Also Like

0 komentar