Fitrah Seksualitas (Tantangan Level 11) #6

Saturday, June 02, 2018

Bismillah..

Kali ini saya mencoba mengenalkan bagian tubuh mana saya yang boleh dipegang dan tidak boleh dipegang oleh orang lain melalui nyanyian. Liriknya saya dapatkan dari video di youtube yang di presentasikan oleh kelompok sebelumnya.

Akira sangat suka bernyanyi. Meskipun belum sepenuhnya faham maksud dari lagu tersebut dia sudah tau arti kata tidak. Biasanya saya menggerakan telunjuk saya untuk mengatakan tidak. Dia akhirnya mengerti.

Ada 3 jenis setuhan, sentuhan baik, sentuhan membingungkan dan sentuhan buruk. Anak perlu diberitahu ketiga jenis sentuhan tersebut.

Untuk Lirik lagunya adalah. "Ini tubuhku, sangat berharga, tidak boleh disentuh siapa saja. Aku sayang tubuhku dan kujaga".


You Might Also Like

0 komentar