Aliran Rasa Level 11

Thursday, June 07, 2018

Bismillah..

Setelah mengikuti berbagai macam presentasi dari setiap kelompok mengenai Fitrah Seksulitas, saya jadi semakin menyadari bahwa peran orang tua dalam proses pendidikan anak sangatlah besaaaar dan pentiiiing. Menyadari bahwa makin hari semakin banyak tantangan yang dihadapi membuat saya mebarik nafas panjaang...Ya Allah..kuatkan dan beri hamba kemampuan untuk melaksanakan amanahMu ini Ya Rabb..

Makin hari dunia semakin kacau, banyak pergaulan bebas, LGBT merajalela, akhlak manusia banyak yang semakin hilang, dll. Membuat saya berbicara dalam hati "Aku harus bisa membesarkan anakku menjadi seorang hamba Allah yang taat pada perintahNya, menjauhi laranganNya, cerdas juga bermanfaat untuk umat. Saya rasa saya perlu berdiskusi kembali dengan suami membicarakan masa depan anak kami, bagaimana proses pendidikan dirumah yang kami lakukan bersama.

Terima kasih Ibu Profesional, selalu membuatku tersadar akan pentingnya peran orang tua dalam tumbuh kembang anak.

You Might Also Like

0 komentar