Jurnal Harian, Kelas Kepompong

Wednesday, April 22, 2020

Bismillah..



Alhamdulillah selesai juga tantangan jurnal 30 hari pada  hari ini. Sebenarnya sedih, karena saya merasa kurang maksimal dalam mengerjakan tugas ini, terlebih lagi selama 2 minggu sampai dengan saat ini saya masih harus bedrest. Pengerjaan tugas ini pun dibantu oleh suami tercinta.

Selama 2 minggu ke belakang yang saya lakukan hanya berbaring di kasur dan membaca. Semua rencana yang saya ingin lakukan dalam memenuhi mind map saya tidak terlaksana. Tapi pasti ada hikmah dibalik semuanya. Mungkin memang saya belum bisa menajamkan dan mengasah skill yang tertuang dalam mind map, tapi ada banyak pelajaran juga yang dapat saya ambil dalam kejadian ini.

Banyak sekali yang saya harus evaluasi dari mind map yang saya buat. Apakah ini semua benar benar sesuai dengan yang saya butuhkan? Tetapi kenapa semua terasa begitu berat melakukannya. Ada saja hambatan dan rintangan dalam pencapaiannya yang membuat saya sering down dalam mencapainya. 

Tapi seharusnya ini juga menjadi tantangan buat saya agar kedepannya harus lebih baik lagi.

Setelah sembuh dan pulih kembali, banyak yang harus ku kejar. Setidaknya saya sudah punya mind map yang saya buat yang harus saya capai selama bulan ramadhan dan untuk mengejar ketertinggalan saya selama saya bedrest.

Semangaat..insyaAllah bisa..

#Bundacekatan
#IbuProfesional
#Kelaskepompong

You Might Also Like

0 komentar