Jurnal ke-5

Tuesday, June 30, 2020

Bismillah..
Pekan ini kami diminta untuk jujur pada setiap kesalahan yang telah kami perbuat dalam proses mentorship ini. Istilahnya adalah False Celebration. Mengacu pada list reancana yang telah kami buat sebelumnya.


Jujur Selama sepekan ini saya fokus pada proses persalinan saya mengingat sudah mau sauk HPL. Sebisa mungkin saya mengusahakan untuk bisa lahiran normal di bidan dengan metode gentle birth atau amani birth. Untuk Read aloud ini karena target yang saya tulis masih dalam jangka panjang, saya pun cukup santai dalam mengerjakannya sambil terus berusaha untuk membacakan buku pada anak pertama saya dan suami dengan harapan rencana yang sudah saya buat tercapai.

#ibuprofesional
#bundacekatan
#kupu-kupu
#jurnalke5

You Might Also Like

0 komentar