Mentorship Pekan Ke-6

Tuesday, June 30, 2020

Bismillah..
Pada pekan ini kami diminta untuk menuliskan dan fokus pada kemajuan kita dan menggambarkan isi hati kita selama sepekan ini.




Saat saya meminta pendapat mentor saya untuk menggambarkan saya dalam bentuk emoticon, beliau mengirim gambar ini untuk setiap harinya. Ada dua arti dari gambar tersebut, beliau sedang memberi semangat pada saya dan menilai bahwa saya adalah orang yang bersemangat dalam mengerjakan fokus saya di read aloud. Saya pun setuju dengan emoticon ini. Alhamdulillah tanggal 22 Juni 2020  Senin kemarin saya sudah melahirkan anak kedua saya, Alhamdulillah anak kedua saya dan suami terlahir dengan sehat namun ada PR Post  Partum bagi saya. Saya mengalami hemoroid dan sudah sangat mengganggu aktivitas saya. Duduk salah tidur salah miring kanan salah miring kiri salha juga. MasyaAllah luar biasa sakitnya.

Karena hal ini saya hanya bisa terbaring di kasur, bahkan yang mengurus anak kedua dan pertama kami adalah suami. Alhamdulillah ada suami yang sedang work from home dan itu pun dapat kompensasi dari kantornya. Karena seharusnya dari awal juni suami sudah harus ke Jakarta. Pokonya memang saat ini saya sedang membutuhkan support semangat dan doa agar cepat sembuh.

#Ibuprofesional
#Bundacekatan
#kupu-kupu
#mentorship
#jurnalke6

You Might Also Like

0 komentar