Membangun Karakter di Hexagon City

Tuesday, October 27, 2020

Bismillah

Karakter adalah sifat kita yang mempengaruhi segenap pikiran dan perilaku kita dalam bertindak. Kita harus mempunyai sifat yang menunjang dalam membangun dan mewujudkan visi misi hidup kita. Begitu pun kami para hexagonia.

Pekan ini kami medalami mengenai karakter yang kami butuhkan dalam membangun dan mewujudkan project passion kami. Karakter apa saja yang bisa menjadi boost bagi kami, karakter yang membuat delay bahkan mungkin menjadi resiko gagalnya sebuah proect. Setelah itu kami memilih satu karakter boost untuk kami perdalam dalam kelas bunda produktif ini.

Saya memilih karakter Leaner(Pembelajar) dimana seorang pembelajar mempunyai keinginan dan rasa ingi tau yang tinggi pada suatu hal dan memperdalam apa yang sedang dia pelajari. Di kelas bunda produkitf ini saya bertemu dengan banyak sosok ibu yang sungguh sangat luar biasa dengan berbagai macam prestasinya. Jujur pada awalnya saya minder karena saya belum sehebat mereka, tapi bismilla saya akan berjuang dan belajar bersama mereka, menjadi seorang pembelajar yang baik.





#hexagoncity

#hexagonia

#projectpassion

#kuliahbundaproduktif

#institutibuprofesional

You Might Also Like

0 komentar