Habit to Nation

Tuesday, November 10, 2020

 Bismillah


Setiap minggu tantangan di Bunda Produktif semakin menantang buat saya. Banyak tantangan yang datang justru dari dalam lingkungan saya. Tapi bismillah, saya akan coba berusaha bertahan dan berjuang di kelas ini semampu saya. Setelah pekan lalu kami diminta untuk memilih karakter, pekan ini kami diminta untuk memilih habit yang aka ami asah dan di evaluasi setiap hari, selain itu untuk project passion pun kami diminta untuk menulis milestone dalam mencapai goals project kami.

Habit adalah kebiasaan yang dilakukan berulang kali. Habit yang saya pilih untuk diasah dalam rangka menunjang project passion saya adalah Konsisten. setiap hari saya konsisten setiap 30 menit untuk menyicil membuat project passion,



Co house kami yaitu Co house pendidikan 2 menyusun habit masing masing yang nantinya akan menunjang project passion yang kami buat.
Selain ini kami pun menyusun milestone menuju terwujudnya poject passion kami

Sekarang kami masih dalam tahap milestone 1 yang merupkan titik awal pembuatan project kami. Semoga lancar semuanya dan project kami bisa bermanfaat untuk semuanya. aamiin

#kuliahbundaproduktif
#batch1
#hexagoncity
#institutibuprofesional

You Might Also Like

0 komentar