Mentorship Pekan ke-7

Tuesday, July 07, 2020

Bismillah...
Pekan ini masuk ke dalam penugasan ketujuh, berarti sudah 2 bulan kelas kupu kupu ini berjalan, insyaAllah tinggal 1 penugasan lagi sehingga kita semua bisa lolos dari tahap kupu-kupu ini. Dalam pekan ini kita diminta untuk mewarnai seekor kupu - kupu dan menulis kemajuan mentee dan mentor kita.

Saya mewarnai kupu-kupu ini sesuai dengan perasaan saya saat menjalani kelas kupu-kupu ini. Warna biru menandakan bahwa saya senang sekali bisa sampai di tahap kupu-kupu ini dan menjalaninya dengan baik. Warna merah menandakan bahwa saya berani untuk terus maju di kelas ini dan mengerjakan semua tantangannya dan warna hitam juga abu menandakan bahwa saya sempat merasa berat menjalani kelas ini dan pernah merasa ingin mundur. Tapi semua itu insyaAllah bisa saya atasi dengan dukungan dari orang - orang yang selalu mendukung saya, keluarga dan mentor saya.

Selain itu, kami juga diminta untuk menulis kemajuan yang telah dialami oleh mentee dan mentor.
Kemajuan mentee yang tertera diatas ditulis oleh mentor saya, Mbak Dhea. Mentor dalam hal Read Aloud. Salah satu metode yang bisa saya gunakan dalam menemani anak saya beraktivitas. Selain itu, saya juga menulis surat untuk mentor saya, isinya berupa ucapan terima kasih pada mentor saya.

#terimakasihmentor
#terimakasihmentee
#bundacekatan
#ibuprofesional
#kelaskupu-kupu

You Might Also Like

0 komentar