Bawa Makanan Kesukaannya

Tuesday, February 25, 2020

Bismillah..

Pekan ini saya akan mengirim hadiah berupa jurnal yang merupakaan makanan 3 teman seperjuangan saya di Ibu Profesional kelas Ulat. Selain ini, saya juga bisa mendapatkan hadiah yang dari teman seperjuangan yang lainnya atau bisa juga tidak mendapatkannya. Intinya semua ini menjadi bahan intropeksi diri. Jika mendapat banyak hadiah jangan jumawa dan jangan lupa bersyukur tetapi jika tidak mendapatkan hadiah jangan sedih.

Saya memutuskan untuk mengirim hadih pada Mba Ruslinda dari IP Pekanbaru dimana kelas favoritnya adalah Manajemen Emosi. Saya memberi hadiah tentang Berdamai dengan Masa Lalu. Alhamdulillah mendapat respon yang positif dari beliau.

Lalu saya mengirimkan juga hadiah pada Mba Eri Syaadah dari IP Bekasi. Kelas favoritnya adalah Pecinta Al Qur'an dan saya memberikan hadiah berjudul Kedudukan Wahyu (Al Qur'an dan Sunnah) dari Akal. Alhamdulillah beliau juga menyambut dengan sangat positif.

Selanjutnya saya mengirimkan hadiah pada Mba Nur Qamariyah dari IP Banten. Kelas favoritnya adalah Manajemen Emosi. Saya memberikan hadiah yang berjudul How to be Professional Mother. Namun sayangnya sampai saat ini belum ada balasan dari beliau. Mungkin beliau sedang tidak membuka telegramnya.

Naah, sebelum saya mengirimkan hadiah, alhamdulillah saya sudah mendapatkan 4 hadiah terlebih dahulu dengan berbagai judul yang sangat menarik dan saya memang membutuhkannya. MasyaAllah..Pertama saya mendapatkan hadiah dari Mba Eri Syaadah mengenai Jurnal Aktivitas Anak dan Ibu, e-Book Abah Ihsan Inspirasi Parenting Zaman Now dan kuis seberapa bahagia sih kamu?? woow banyak sekali ya...Alhamdulillah

Kedua, saya mendapat hadiah dari Mba Reny IP Malang mengenai "Home Learning Me". Ketiga, saya mendapat hadiah dari Mba Ruslinda IP Pekanbaru mengenai "Mengatasi Pertengkaran Anak". Keempat, saya mendapat hadiah dari Mba Agnita IP Semarang Mengenai "Bahagia".

Semua jurnal hadiahnya belum saya baca dan insyaAllah menjadi PR Bacaan saya untuk pekan ini. MasyaAllah semuanya dagiiing ^0^.

#Jurnalkelasulat
#janganlupabahagia
#minggu6
#bundacekatanbatch1
#ibuprofesional
#institutibuprofesional

You Might Also Like

0 komentar