Jaya's Happy Family..

Tuesday, January 14, 2020

Bismillah...

Dalam tugas kuliah kali ini, kami diminta untuk membuat mind map dari telur orange yang dibuat pekan lalu. Lalu kita beri nama project kita. Kali ini saya memberi nama Jaya's Happy Family, kenapa?? Jika keluarga ingin bahagia, sang Ibu harus bahagia bukan??? Naah telur telur yang dr awal tugas saya buat adalah hal hal yang membuat saya bahagia. InsyaAllah jika saya bahagia, saya bisa membuat orang yang disekitar saya juga bahagia dalam hal ini anggota keluarga (suami dan anak anak).

Alhamdulillah saya sudah membuat mind map dari telur orange tersebut. Ini dia...



Semoga saya bisa bisa mengaplikasikannya dan istiqomah dalam melaksanakannya.
Tujuan dari pembuatan mind map ini
1. Menghindari gangguan dalam aktivitas dalam berumah tangga
2. Menanfaatkan waktu dengan maksimal
3. Bahagia menjalani aktivitas sehari hari tanpa mendzalimi orang lain
4. Menjadikan keluarga bahagia


You Might Also Like

0 komentar