Temukan Terampilmu

Tuesday, December 24, 2019

Bismillah

Tugas kali ini kami di minta untuk mencari keterampilan apa saja yang harus kita punya agar ketika melaksanakan aktivitas kita, kita bisa tetap profesional dan bahagia.


Melihat dari telur- telur hijau sebelumnya, maka keterampilan diatas lah yang setidaknya saya butuhkan untuk menunjang aktivitas saya sebagai seorang Ibu agar tetap bahagia dan bisa profesional.

Setelah itu, kita diminta untuk mengerucutkan 5 keterampilan yang penting dan mendesak yang setidaknya harus kita pelajari dalam waktu dekat ini. Maka dari itu, saya coba membuat  telur merah yang siap untuk ditumbuh kembangkan.

5 ketarampilan ini lah yang saya kira penting dan mendesak yang harus saya pelajari untuk menunjang aktivita saya.
1. Ilmu Parenting.
2. Ilmu Montessori
3. Managment waktu
4. Ilmu keuangan keluarga
5. Managment emosi atau healing self.

Semoga saya bisa dengan istiqomah emncari dan menerapka keterampilan ini.
#janganlupabahagia
#jurnalminggu2
#materi2
#kelastelur
#bundacekatan
#buncekbacth1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

You Might Also Like

0 komentar