Game Level 1 Kuliah Bunda Sayang Hari ke-4

Tuesday, June 06, 2017

Bismillah..
Kemarin waktunya Suami untuk kembali ke ibu kota untuk bekerja seperti biasanya. Saya kembali menerapkan kaidah berkomunikasi choose the right time. Jarak bukanlah penghalang bagi kami untuk bisa berkomunikasi dengan baik. Alhamdulillah setelah menerima materi komunikasi produktif, kami memiliki cara berkomunikasi yang lebih baik dari sebelumnya.

Suami berangkat ke Jakarta setelah melaksanakan shalat subuh, seharusnya waktu tempuh perjalanan normalnya 3 jam, tetapi saat itu jalanan macet sekali sehingga suami harus sampai di kantornya telat. Sepanjang perjalanan saya khawatir Suami akan masuk telat, saya ingin mengirim pesan pada suami, tapi saya tau bahwa suami nampaknya sedang tertidur di mobil travel. Saya tak ingin mengganggu nya. Saya menunggu kabar dari suami kalau suami sudah sampai kantor.

Alhamdulillah setelah mendapat kabar suami sudah sampai kantornya, saya langsung mengiriminya pesan permohonan maaf karena atas permintaan sayalah suami jadi berangkat kerja hari Senin. Padahal rencana awal, suami berangkat ke Jakarta hari Ahad. Alhamdulillah suami ternyata tidak marah dan kebetulan presensi suami pun aman karena pada hari itu sebenernya suami ada surat tugas. Alhamdulillah..

Seperti hari biasanya, sepulang kerja selepas tarawih lebih tepatnya, saya menelepon suami dan bercerita mengenai apa yang terjadi seharian. Kami saling bertukar cerita.
Alhamdulillah hari ini komunikasi kami berjalan dengan lancar. :-)


#level1
#day4
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

You Might Also Like

0 komentar