Aliran Rasa Game Level 1 Bunsay 2 Jakarta 1 {Komunikasi Produktif}

Friday, June 30, 2017

Bismillah...
Alhamdulillah Game level 1 selesai dilaksanakan. Game Level 1 yang bertemakan Komunikasi produktif ini sangat menarik. Membuat saya merenung dan memahami cara berkomunikasi yang baik dengam suami. Ternyata selama ini komunikasi saya dan suami meskipun berjalan lancar tapi caranya kurang tepat.

Melalui games level 1 ini membuat saya dan suami berintrospeksi diri untuk menjadi insan yang lebih baik lagi dan lebih mengerti lagi kondisi diri sendiri dan suami. Kapan waktu yang tepat untuk berbicara atau berdiskusi dengan suami kapan waktunya bercanda.

Banyak sekali hal positif lainnya yang saya dan suami dapat dari materi komunikasi produktif ini. Semoga kedepannya, saya dan suami bisa menjadi pasangan yang lebih baiklagi.. Aamiin Ya Rabb..

You Might Also Like

0 komentar