Be Creative Kuliah Bunsay IIP Jakarta

Friday, March 30, 2018



Bismillah..
Tantangan hari kedua.
Biasanya saya berbelanja 1 pekan sekali untuk kebutuhan dalam pekan tersebut. Setelah berbelanja biasanya saya langsung memilah milah mana yang harus dicuci erlebih dahulu, baru setelah itu saya simpan dalam Kulkas. Saat menaruhnya di kulkas, saya biasanya asal aja naruhnya, yang penting masuk kulkas hehehe. Tak jarang kulkas menjadi berantakan dan mengeluarkan bau.

Tapi kali ini saya coba untuk meyimpan barang belanjaan dengan lebih rapi agar kulkas pun rapi, bersih dan bebas dari bau. Saya membeli food container, semacam wadah yang aman untuk di taruh di kulkas bahkan freezer. 

Nah, setelah berbelanja saya langsung pisahkan mana yang harus dicuci terlebih dahulu mana yang harus dipotong-potong dulu dll. Setelah itu, saya siapkan food container, lalu saya alasi dengan tissue makan. Setelah itu baru saya masukan sayuran ke tiap food container. Lalu saya tutup kembali dengan tissue baru wadah tersebut ditutup. Semua belanjaan saya baik itu sayur ataupun daging, saya masukan kedalam food container.

Setelah semua bahan makanan masuk kedalam food container, lalu saya masukan food container tersebut kedalam kulkas.Hasilnya luaaar biasa rapiiiii.. Kulkas menjadi enak dilihat dan ternyata ini sangat berdampak pada mood memasak saya hehehe..





 #tantangan10hari
#day2
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

You Might Also Like

0 komentar