Game Level 2 Kelas Bunda Sayang Hari ke-1

Sunday, July 23, 2017

Bismillah...
Alhamdulillah ga kerasa udah di game level 2 kelas Bunda Sayang. Alhamdulillah juga bulan kemarin baru saja melahirkan dan sekarang saya sedang menikmati aktivitas baru menjadi orang tua. Meski telat karena manajemen waktu saya saat ini belum baik karena ada aktivitas baru, saya tetap akan coba mengerjakan game level 2 bunda sayang kali ini. Semangat!!!

Di game kali ini temanya adalah kemandirian. Kebetulan saat ini saya juga sedang melatih kemandirian saya dan suami yang kebetulan sedang LDR dengan segala aktivitas baru kami.
Setelah melahirkan, ternyata saya masih membutuhkan bantuan orang tua. Mungkin karena masih dalam tahap pemulihan jadi banyak pekerjaan rumah tangga yang biasanya saya kerjakan sendiri, sekarang menjadi dikerjakan orang tua dan asisten rumah tangga.

Jadi di game kemandirian kali ini saya dan suami mencoba untuk mandiri kembali mengerjakann pekerjaan rumah tangga kami. Di hari pertama mencoba, ternyata belum bisa. GATOT alias gagal total. Mungkin karena saya belum menemukan waktu yang pas untuk mengerjkannya. Saat ini saya masih trial and error tentang pengelolaan waktu karena disesuaikan dengan waktu bayi tidur dan menyusui. Sedangkan suami Alhamdulillah sudah mulai mengerjakan perkerjaan rumah tangga sendiri di kosan. hehe

#Level2
#BunsayIIP
#MelatihKemandirian
#Tantangan10hari

You Might Also Like

0 komentar