Konstribusi Kota dan Bagi Rapor

Tuesday, December 01, 2020

 Bismillah...



Setelah 2 bulan menjadi Hexagonia, saya aka coba  review 4 jurnal sebelumnya menyangkut passion, karakter, habit dan 4E.

Passionate People

Semenjak masuk Bunda Produktif saya senang sekali, bertemu dengan banyak teman yang mempunyai satu passion dengan saya dibidang pendidikan anak usia dini. Seiring berjalannya waktu, ternyata tantangan di Bunda Produktif ini semakin membuat saya rasanya ingin menyerah. Banyak tantangan yang datang justru dari lingkungan saya sendiri semidal managment waktu yang belum baik karena saya masih baru menjadi ibu dari 2 orang anak dengan bantuan pengsuhan hanya dengan suami saja. Tapi bismillah, dengan niat yang kuat dan terutama dukungan dari teman teman satu co housing, saya terus berjuang.

Character Cultivator

Karakter yang saya ambil adalah Pembelajar karena saya ingin memepelajari banyak hal khususnya dibidang passion saya ini bersama teman teman satu co housing. Selain itu saya juga mengambil peran sebagai bendahara dalam project passion co housing kami.

Habit Powered

Di jurnal habit to nation saya memilih habit atau kebiasaan Konsisten dan mencari referensi untuk project pasion co housing kami. Waktu yang saya pilih adalah jam 4 subuh sebelum subuh saya meluangkan waktu untuk mencari referensi terkait project pasion kami karena di waktu itulah saya bisa melakukannya.

Shining 4E

Easy, Enjoy, Excellent, Earn. Say memilih aktvitas yang bisa saya lakukan untuk project passion kami sesuai dengan 4E dan milestone yang telah dibuat. Alhamdulillah milestone 1 sudah selesai dan sekarang sedang mengerjakan milestone 2.


Pekan ini juga ada pembagian rapor bagi para hexagonia yang diberikan oleh co housing leader kami. woow...


#HexagonCity

#Hexagonia

#ContributiontoNation

#KuliahBundaProduktif

#InstitutIbuProfesional


You Might Also Like

0 komentar