Fitrah Seksualitas (Tantangan Level 11) #3

Thursday, May 31, 2018

Bismillah...

Pada kesempatan kali ini, saya akan meresume presentasi dari kelompok saya yang membahas mengenai Fenomena LGBT. Hasil dari pencarian kelompok kami, bisa kampi simpulkan bahwa LGBT bukanlah penyakit yang tidak bisa disembuhkan. LGBT adalah perilaku menyimpang yang bisa kita sembuhkan.

Saat ini fenomena LGBT sedang marak karena dibeberapa media kaum mereka sudah ujuk gigi. Mereka sudah tidak malu untuk menunjukkan dirinya dan tentunya ini menjadi hal yang perlu diwaspadai oleh para orang tua. Mengingat dari tahun ke tahun jumlah LGBT semakin meningkat.

LGBT sendiri bisa timbul karena fitrah seksualitas tidak tumbuh paripurna dan terjadi kekosangan peran Ayah atau Ibu. Dalam pedidikin fitrah seksualitas ada tahapan yang perlu kita perhatikan dan lakukan. 0-2 tahun seorang anak harus dekat dengan Ibunya. 3- 6 tahun dekat dengan Ayahnya. 7-10 tahun dekat  sesuai gender (anak laki-laki dengan Ayah, anak perempuan dengan Ibu). 11-14tahun dekat berlawanan gender. >15 tahun sudah tuntas fitrah seksualitasnya. Dengan penerapan tahapan tersebut diharapkan anak akan mengerti fitrah seksualitasnya.

You Might Also Like

0 komentar