JayaJayanti Introduction

Sunday, July 31, 2016

Bismillah..
Assalamu’alaykum...
Salam kenal semuanya. :)

Sebelum posting sesuatu, izinkan kami memberikan perkenalan dan latar belakang pembuatan blog ini (halah kaku bgt bahasanya hehe..)

Blog ini dibuat oleh kami, yupz kami. Galih dan Feni (bukan ratna yaa cateet :) ) Pasangan suami istri yang baru menikah bulan Maret 2016. ^-^ Alhamdulillah.
Sebenarnya kami berniat ingin menjadi insan yang bermanfaat untuk sesama, oleh karena itu, setelah kami  berfikir dan berdiskusi bersama, kami memutuskan untuk membagikan atau memposting apapun yang InsyaAllah akan memberikan informasi untuk semuanya. Tentunya kami berharap postingan kami ini bisa bermanfaat untuk banyak orang. Aamiin.

Kenapa sih harus di blog?? karena blog bisa menampung kata lebih banyak dibandingkan media sosial lainnya. Jadi kita ga perlu mikirin jumlah kata yang akan kita posting. Hehe.. Sebelumnya kami pun sudah mempunyai blog masing-masing. Alamat blog saya (Feni) fenibercerita.blogspot.com sedangkan suami (Galih) gjberkarya.blogspot.com . (Promosi, hehe). Selamjutnya, nama blog ini kami beri nama JayaJayanti blog. Kalau kalian udah tau nama lengkap kami, pasti tau kenapa namanya itu. hehe...

Sekarang izinkan kami memperkenalkan diri kami. Yuuu...
Saya (Istri) Feni Widya Jayanti seorang insan berusia 26 tahun meskipun selalu disangka umur 17 tahun..hahaha...Sebelumnya menikah, saya tinggal bersama orang tua saya di KOPO kota Bandung. Maaaf capslockny kepencet :p hehe...Tempat yg terkenal dengan kemacetannya. :) Saya baru saja resign dari tempat saya bekerja karena sang suami (Galih) bekerja di Jakarta dan saya ingin berbakti dan menua bersamanya..hehe Lagi pula sebelum kami menikah, suami sudah mengajukan syarat, bahwa ia ingin saya tidak bekerja untuk orang lain dan menjadi  Ibu Rumah Tangga. Awalnya memang saya menolak, tapi setelah dipertimbangkan, okee..saya SIAP ^0^. Sekarang saya sudah tinggal bersama suami di sebuah kosan dekat kantornya. Alhamdulillah ;) doakan kami menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah dan penuh barakah serta dikaruniai anak-anak yang sehat, cerdas  juga berakhlak mulia. Aamiin Ya Rabb.

Suamiku bernama Galih Jaya Kusumah, usia kami sama bahkan tanggal lahir kami Cuma berbeda dua hari. Hehehe.. Suamiku bekerja di sebuah instansi pemerintahan, yaap PNS. Sebelum menikah suami tinggal bersama keluarganya di kota Cimahi. FYI, dulu sewaktu SMA saya sering sekali bercanda dengan beberapa teman dekat dan menyinggung tempat tinggal kami semua. Kopo vs Cimahi..dan ternyta saya mendapatkan jodoh dari kota Cimahi..hehehe.. Semenjak kuliah, suami selalu menjadi anak kos, hehe. Maklum tempat kuliah dan kerjanya ada diluar kota. Saat ini suami sedang menikmati pekerjaannya dan status barunya sebagai suami.. Iya ga yank?? (Iyaaa..sahut suami) hehehe..


Semoga blog ini bisa bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih

You Might Also Like

0 komentar