Semua Anak Adalah Bintang

Sunday, January 21, 2018


Bismillah

Tantangan hari ke-10. Hari ini Ayah mengajak saya dan Akira jalan-jalan ke TMII. Kebetulan ada acara family gathering dari kantornya. Sekalian aja saya bisa melihat ranah interpersonalnya Akira secara lebih luas karena tentunya dia akan bertemu dengan banyaaak orang. Disana juga dia akan bertemu dengan badut yang belum pernah dia lihat sebelumnya.

Acara pun di mulai, bertempat di lapangan dekat Keong Mas. Acaranya outdoor dan terlihat banyaaak sekali orang. Secara family gathering ini ruang lingkupnya 1 kantor yang kaya ayah karyawannya mencapai ribuan. Hehe..Selain itu ada panggung juga dan gosipnyaada artis Krisdayanti.

Awalnya sempet khawatir dengan suasana yang berisik dan penuh sesak. Khawatir Akira jadi rewel, tetapi ternyata Alhamdulillah Akira ga rewel..yippi..tapiiii dia seperti tidak menikmatinya hehehe...sama seperti saya dan ayah yang tidak terlalu suka panggung hiburan. Akhirnya kami memutuskan untuk keluar dari acara dan membuat acara sendiri hehe..

Pertama tama kami mengunjungi Masjid, tempat yang selalu memberikan kenyamanan. Daan Akira pun baru pertama kali menginjakkan kakinya di Masjid. Reaksinyaa..sangaaaat senaaang..Dia langsung posisi merangkak dan tersenyum gembira. Sekalian saja saya menjelaskan padanya mengenai Masjid. Hehe..

Alhamdulillah hari ini kami sangat senang..Meski sudah memasuki tantangan hari ke-10 tapi saya belum menemukan passionnua Akira apa. Ya namanya juga pengamatan singkat dan Akira baru 6 bulan. InsyaAllah saya sebagai seorang Ibu sudah kewajiban nya untuk mencari potensi anaknya dan mengarahkan nya. Perjuangan belum berakhir.



#Tantangan10hari
#level7
#KuliahBunsay
#BintangKeluarga
#Day10

You Might Also Like

0 komentar