Game Level 2 Kelas Bunda Sayang Hari ke-3

Sunday, July 23, 2017

Bismillah..
Alhamdulillah udah hari ke-3. Dan di hari ke-3 ini saya cukup berhasil mengatur waktu saya, Alhasil saya bisa menyetrika sendiri. Kalau urusan bayi Alhamdulillah dari lahir sudah bisa saya hadle. Tapi untuk urusan rumah tangga seperti masak, nyuci, menyetrika belum bisa saya pegang kembali. Saya setiap hari mencari cari waktu yang pas dan mencoba aktivitas yang sudah direncakan, tetapi ini pun masih trial and error. hehehe..

Seperti biasa, pagi-pagi saya mengajak Akira untuk sun bath. Kurang lebih selama 30 menit. Setelah itu, menyusi dan istirahat. Setelah itu saya memasak air untuk Akira mandi. Sambil menunggu air matang, saya memijat badan Akira. Setelah mandi Akira menyusui kembali dan tertidur. Nah, disaat Akira tertidur ini lah saya menyetrika. Biasanya waktu tidur Akira setelah pijat dan mandi lebih lama dari biasanya. Sekarang saya sudah mulai menemukan ritmenya..hehehe..Alhamdulillah
Alhamdulillah Suami  di  Jakarta pun bisa menghanle urusan bersih-bersih kosan..hehe..

Malam ini suami pulang ke Bandung dan itu berarti ada tambahan orang yang bisa membantu saya untuk melakukan pekerjaan rumah tangga. hehehe...


#Level2
#BunsayIIP
#MelatihKemandirian
#Tantangan10hari

You Might Also Like

0 komentar