Game Level 2 Kelas Bunda Sayang Hari ke-6

Friday, July 28, 2017

bismillah...

Di games hari ke-6 ini Alhamdulillah saya sudah mulai bisa mengatur waktu saya. Jam tidur Akira pun sudah terjadwal dan sudah tau kapan bangun dan menyusui. Jadi sebenarnya saya tinggal menyesuaikan waktu tidur Akira dengan aktivitas lainnya.

Pagi hari Akira bangu dan waktunya ngobrol dengan eyang kukung dan eyang uti. Setelah itu, Akira berjemur selama 30menit. Setelah berjemur, Akira lapar dan minta susu. Setelah itu Akira istirahat, tidur. Disaat Akira tidur inilah saya mulai mencuci dan bersih-bersih.

Lalu Akira bangun, waktunya Akira sena dan pijat sambil saya masak air untuk mandi Akira.
Setelah mandi, biasanya Akira main. Seperti melatih kemampuan sensori atau motoriknya. Lalu Akira tidur lagi, disaat tidur inilah saya mulai menyetrika.

Alhamdulillah hari ini saya sudah bisa melakukan beberapa pekerjaan rumah tangga.

#Level2
#BunsayIIP
#MelatihKemandirian
#Tantangan10hari

You Might Also Like

0 komentar