Membangun Karaktrer Anak dengan Mendongeng

Tuesday, April 24, 2018

Bismillah..
Tantangan level 10 kali ini masih mengasah kreativitas kita dan daya imajinasi kita. Yuoz. Kita harus membuat dongeng untuk anak kita. Sudah kita ketahui semua bahwa anak kecil mempunyai daya imajinasi yang tinggi, kita sebagai orang tua harus mengimbanginya. Selain itu, dogeng merupakan salah satu aktivitas yang pastinya akan disukai oleh anak-anak.

Saya mencoba mendongeng untuk Akira dan dibantu oleh suami saya tentunya. Saya membuat dongeng dengan memasukkan nilai-nilai yang ingin saya bangun pada anak saya. Kali ini mengenai Tabayyun dan saling menyayangi sesama saudara. Saya lampirakan hasil videonya juga.

Alhamdulillah Akira sangaaaat tertarik dan ternyata membuat dongeng itu menyenangkan. Suami pun sangat bersemangat untuk membantu.

#Tantangan10hari
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination
#day1

You Might Also Like

0 komentar