Be Creative Kuliah Bunsay IIP Jakarta

Saturday, April 07, 2018

Bismillah..

Tantangan hari terakhir masih seputar makanan untuk anak tercinta. Nampaknya setiap ibu pasti pernah mengalami anak susah makan atau terkenal dengan nama Gerakan Tutup Mulut (GTM). Sudah beberapi hari ini Akira  makannya sedikit. Sebagai seorang Ibu pastinya khawatir, takut anaknya kurang asupan makanan. Padahal usianya sedang banyak membutuhkan asupan untuk tumbuh kembangnya.

Hari ini, saya mencoba kembali menu pasta dan menu yang sama dengan saya dan suami. Misua, telur ayam kampung, wortel, buncis dibuat dadar. Sesuatu yang baru untuk Akira, karena sebelumnya saya belum pernah memasak yang digoreng untuk Akira.  Alhamdulillah diawal lahap, setelah beberapa suap mulai menutup mulutnya. Anehnya ketika diberikan biskuit atau makanan yang dingin, dia suka hehehe.

Tugas saya belum berakhir, ini baru permulaan. Sebagai seorang ibu, saya harus mempunyai banyak ide untuk anak saya, termasuk dalam hal memasak. Saya akan terus mencari dan mencari resep makanan dan membuat makanan yang berbeda setiap harinya. Dan untuk menutupi ketakutan kekurangan asupan makanan, saya akali dipemberian cemilan. Cemilannya jangan berupa buah saja tetapi makanan yang banyak gizinya. seperti perkedel kentang, dll. Semangat untuk para Ibu, karena setiap hari adalah tantangan untuk kita.


#tantangan10hari
#day10
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

You Might Also Like

0 komentar