Be Creative Kuliah Bunsay IIP Jakarta

Tuesday, April 03, 2018

Bismillah..

Kali ini bercerita tentang kreatif dalam memasak makanan buat anak. Kebetulan Akira sedang ga mau makan. Ketika disuapi makanan, dia menolak. Sekalinya masuk kaya yang ga suka dengan makanannya. Hatiku sedih, makanan buatanku ga enaaak...hiks hiks....Keika anak sedang GTM istilah populernya, pasti ada sebabnya. Tugas kitalah sebagai seorang Ibu untuk mencari penyebabnya dan juga solusinya.

Hari ini saya coba mengganti menu Karbohidratnya. Biasanya saya menggunakan nasi, kali ini saya gunakan Jagung. Menu makan Akira yang saya buat, Jagung+daging sapi+brokoli+kacang merah. Hasilnya, Alhamdulillah masuk banyaaaak. Ibu senang.Meskipun makanan tidak habis, tapi tidak apa-apa. Toh ada banyak yang masuk, lagipula saya tidak pernah memaksa anak harus habis makanannya. Kalau makanannya tersisa, yaaa tugas ibu juga untuk menghabiskannya. hhehe



#tantangan10hari
#day6
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

You Might Also Like

0 komentar