Aliran Rasa Level 9

Thursday, April 12, 2018

Alhamdulillah games tantangan level 9 sudah selesai. Level 9 ini temanya tentang kreatif. Sebenarnya dari awal materi saya sudah bingung hhehe. Dari awal  materi kita dituntut untuk kreatif mencerna materi dan membuat resume. Setelah itu diberikan tantangan dengan clue kreatif. Makin bingung harus ngapain. hehe

Tapi justru karena kreatif itulah, tidak ada batasan apapun dalam tantangan kali ini. BEBAS. Akhirnya saya memlilih untuk menceritakan tentang proses kreatifitas saya dalam membersamai anak saya bermain dan makan. Sungguh menjadi Ibu itu memang pekerjaan yang luar biasa tidak mudah. Dari tantangan ini lah saya juga menyadari harus terus belajar dan mencari tau. Karena dalam proses pedidikan anak juga urusan rumah tangga kita sebagai Ibu harus berfikir out of the box. Menggingat banyak yang harus kita capai dan harus kita lakukan.

Alhamdulillah ga kerasa juga setiap harinya bisa istiqomah menulis hasil kreatifitas ini di blog selama 10 hari. Dan luar biasa juga akhirnya selama mengikuti kelas Bunda Sayang, untuk pertama kalinya saya mendapat badge You Are Excellent. hehe. Teharu. Daaan sekarang saya menjadi termotivasi untuk mendapatkan badge "Out Standing". hehehe

Terima kasih Institut Ibu Profesional yang selalu membuatku semakin menyadari peran seorang Ibu.

You Might Also Like

0 komentar