Game Level 2 Kelas Bunda Sayang Hari ke-4

Sunday, July 23, 2017

Hari ke-4 game level 2. Setelah berhasil menemukan ritmenya, saya mulai mengatur waktu untuk melakukan pekerjaan rumah tangga. Hari ini saya berhasil mencuci peralatan rumah tangga juga. hehehe. Perlahan-lahan saya mulai bisa mandiri mengerjaan pekerjaan rumah tangga sendiri. Menyetrika pun hari ini bisa dilakukan. Tapi untuk memasak , masih dipegang oleh ibu saya. Sama halnya dengan kemarin, saya megerjakan pekerjaan rumah tangga di saat Akira tertidur pulas seteah mandi dan pijat. :)

Ketika saya sudah pindah ke Jakarta lagi, saya harus benar-benar sudah terbiasa kembali melakukan pekerjaan rumah tangga. Karena di Jakarta cuma ada saya, suami dan anak kami. Tidak ada asisten rumah tangga dan orang tua yang membantu kami. Maka dari itu, sedari sekarang saya harus benar-beenar terbiasa kembali mengerjakan semuanya sendiri.


#Level2
#BunsayIIP
#MelatihKemandirian
#Tantangan10hari

You Might Also Like

0 komentar