SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H

Saturday, June 24, 2017

Bismillah....

Alhamdulillah tanpa terasa kita sudah sampai di penghujung bulan Ramadhan, bulan yang didalamnya penuh dengan rahmat, ampunan dan keberkahan. Sedih rasanya akan meninggalkan bulan Ramadhan, bulan yang selalu dinantikan oleh umat Muslim. Merugilah orang-orang yang menyia-nyiakan bulan Ramadhan, semoga kita tidak termasuk kedalam orang-orang yang merugi. Tentunya kita semua berharap dengan berakhirnya bulan Ramadhan, kita bisa menjadi insan yang lebih baik lagi. Aamiin.

Kita semua harus mengusahakan agar segala ibadah yang kita lakukan di bulan Ramadhan terus berlanjut ke bulan-bulan selanjutnya, seperti shalat malam, infaq, sedekah, shaum dll.  Salah satu  ciri Ramadhan kita sukses adalah kita istiqomah melakukan ibadah-ibadah tersebut.

Setelah Bulan Ramadhan, kita semua akan masuk ke bulan Syawal dimana pada tanggal 1 Syawal merupakan saah satu hari raya umat Islam, Hari Raya Idul Fitri. Saat bulan Ramadhan,, kita semua melakasanakan ibadah shaum selama 1 bulan penuh, dan setelahnya kita berbuka merayakannya dan berharap mendapatkan gelar taqwa dari Allah Swt. Aamiin.

Pada saat hari raya Idul Fitri, kita bermaaf-maafan, bersilaturahim dengan sanak saudara dan berbagi kebahagiaan dengan sesama. Maka dari iu, di momen yang sangat berbahagia ini, izinkan kami memohon maaf kepada semuanya.

Taqabalallahu minna wa minkum, Shiyamanaa wa Shiyamakum..
Taqabal Ya Karim..
Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Selamat hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Semoga Allah Swt menerima ibadah shaum kita di bulan Ramadhan, semoga kita menjadi insan yang bertaqwa dan semoga kita semua dipertemukan kembali di bulan Ramadhan selanjutnya.

Aamiin Ya Rabb...

You Might Also Like

0 komentar