Game Level 1 Kuliah Bunda Sayang Hari ke-6

Thursday, June 08, 2017



Bismillah..
Alhamdulillah udah sampai tantangan di hari ke-6.
Hari ini juga sama seperi biasanya, kami memfokuskan pada kaidah choose the right time. Saya membicarakan tentang fidyah pada suami. Karena bahasan ini panjang, jadi tentunya saya membahas setelah suami pulang kerja.

Saya mendapat broadcast mengenai ketentuan fidyah yang ditetapkan oleh kemenag. Saya dan suami tidak atau apakah broadcast itu benar atau tidak. Disana disebutkan bahwa jumlah fidyah yang diuangkan tahun ini sebesar 30.000 per harinya. Kami juga sudah mendiskusikan uang fidyah ini akan kamu berikan kepada siapa.

Alhamdulillah komunikasi kami berjalan dengan lancar seperti biasanya. Saya pun sudah mulai bisa mengatur keinginan untuk bertanya atay mengemukakan pendapat sesuai pada waktunya..hehehe..

#level1
#da6
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

You Might Also Like

0 komentar