Game Level 1 Kuliah Bunda Sayang Hari ke-2

Sunday, June 04, 2017

Bismillah...


Seperti biasa karena jarak kami yang berjauhan, kami hanya berkomunikasi lewat handphone saja. Pada hari itu, jadwal saya untuk mengingatkan suami barang apa saja yang perlu suami bawa pulang ke Bandung. Biasanya saya mengingatkan suami tidak melihat waktu, maklum saya ini pelupa. Jadi selagi saya ingat biasanya saya langsung mengirim pesan pada suami, hhehehe, Kapan pun saya mau, saya langsung chat suami. Tapi saat itu, saya bertanya dulu suami sedang luang atau tidak dan saya lebih memilih untuk mengingatkan suami disaat suami pulang kerja, 

Sebelumnya, agar saya tidak lupa, saya menuliskannya dulu ditempat lain. Setelah itu, baru saya langsung Chat suami. 

Alhamdulillah di tantangan hari kedua ini saya berhasil menyelesaikan poin Choose The Right Time. Suami juga sudah mulai menyadari ada perubahan dalam cara berkomunikasi saya.

#level1
#day1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

You Might Also Like

0 komentar