Game Level 1 Kuliah Bunda Sayang Hari ke-10

Tuesday, June 13, 2017

Bismillah..
Alhamdulillah sampai juga di games tantangan hari ke-10. Di games hari ini saya menerapkan kaidah sama seperti biasanya, 7-38-55, Choose The Right Time dan eye contact. Alhamdulillah mulai hari Senin kemarin suami sudah cuti untuk menjadi suami siaga. hehehe...

Akhirnya kami berdiskusi banyak hal tentang rencana kelahiran anak kami yang semakin hari semakin mendekati hari perkiraan lahirnya, 15 Juni 2017. Mohon doanya yaa :). Senin kemarin jadwalnya kontrol dengan dokter kandungan. Sambil menunggu antrian utuk diperiksa, kami pun berbicara tentang segala kemungkinan yang akan terjadi ketika persalinan, termasuk mengenai operasi caesar.

Alhamdulillah setelah berbicara panjang lebar, suami sangat mengerti dan mendukung apapun keputusan yang terbaik nantinya. Setelah diperiksa oleh dokter, Alhamdulillah kondisi dede utun baik, sehat dan aktif. Tetapi dokter memberikan "ultimatum" pada kami, jika pada tanggal hpl dede belum lahir, mau tidak mau saya harus di induksi untuk melahirkan dede utun. Awalnya mendengar hal tersebut saya kaget dan menolaknya. Tetapi setelah berdiskusi dengan suami, saya menjadi lebih tenang dan insyaAllah harus siap untuk di induksi.

Alhamdulillah mempunyai suami yang sangat pengertian dan sangat siaga juga mau mencari tau seluk beluk tentang kehamilan dan persalinan. Saat ini saya dan suami fokus untuk merangsang kontraksi alami sebelum saatnya nanti di induksi.

Semoga usaha kami ini berbuah manis. Mohon doanya semuanya :) Aaamiin Ya Rabb..

#level1
#day10
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

You Might Also Like

0 komentar