Nice Home Work (NHW)#6 Kelas Matrikulasi Institut Ibu Profesional Batch#3

Thursday, March 02, 2017

Bismillah... Alhamdulillah udah di Nice Home Work #6. Nice Home Work kali ini benar-benar membuat saya tersadar bahwa masih ada aktivitas yang ga penting yang masih saya lakukan...Dan sekarang saya akan mencoba merencanakan semua rutinitas harian saya demi belajar menjadi Manager Keluarga yang Handal.

1. Tuliskan 3 aktivitas yang penting dan tidak penting!
A. Aktivitas yang Paling Penting
     1. Ibadah Wajib dan Sunnah
     2. Melakukan pekerjaan rumah tangga
     3. Pengembangan diri dan istirahat
B. Aktvitas yang Paling Tidak Penting
    1. Melihat-lihat social media (FB, IG, Youtube,dll)
    2. Menonton video variety show korea dan anime
    3. Ngobrol yang ga penting dengan teman-teman 

2. Waktu anda selama ini habis untuk yang mana?
Setelah di hitung-hitung waktu melakukan hal yang ga penting hampir sama dengan waktu melakukan hal yang penting..hehehe

3. Jadwal harian
Berikut jadwal harian yang saya uji coba kembali. Sebenarnya, sewaktu sebelum menikah setiap hari saya membuat jadwal harian, mingguan dan bulanan. Tapi semenjak menikah saya merasa management waktu saya perlu diasah kembali karena banyak aktivitas baru yang sebelumnya belum pernah saya lakukan.


You Might Also Like

0 komentar