Curahan hati seorang Calon Ibu...

Thursday, February 16, 2017

Alhamdulillah hari ini perkiraan kamu sudah 23 minggu ada di rahim ummi sayang. Sekarang kamu udah aktif banget Alhamdulillah. Ummi dan abi sudah bisa merasakan tendangan dan pukulanmu sayang. Setiap adzan berkumandang kamu selalu aktif didalam rahimnnya ummi, tendang sana tendang sini. Seakan-akan meminta Ummi untuk segera melaksanakan shalat.

Pernah suatu waktu, saat ummi dan abi ingin melihatmu di"layar monitor", ummi dan abi bertilawah sambil menunggu giliran masuk ke ruang dokter. Ketika nomor antrian ummi dipanggil, bergegas ummi dan abi masuk keruang dokter dan ketika di  USG, kami semua melihatmu sedang bersujud nak. Persis posisi sujud saat shalat. Ternyata reaksimu ketika ummi dan abi bertilawah itu kamu langsung bersujud ya sayang. MasyaAllah.. Ternyata memang sejak dari dalam kandungan, kita semua itu sudah bersujud padaNya. Jadi anak yang sholeh ya sayang..Aamiin Ya Rabb


Sewaktu ummi tau bahwa kamu dititipkan Allah Swt didalam rahim ummi, ummi sangat bersyukur dan bahagiaaa sekalii. Tapi disisi lain ummi juga khawatir nak, khawatir apakah ummi dan abi bisa menjadi orang tua yang baik untukmu kelak?.

Ummi pernah membaca status facebook teh Kiki Barkiah tentang Orang Tua Akhir Zaman.

"Kita adalah orang tua akhir zaman yang hidup di akhir zaman dan memiliki bocah-bocah akhir zaman. Dimanapun mereka kini berada mereka tetap berada di akhir zaman. Mendidik bocah akhir zaman itu ada dua pilihan. Membiarkan mereka dalam golongan manusia akhir zaman yang tenggelam dalam fitnah akhir zaman atau menjadi mata rantai perjuangan mencetak generasi pembuka kunci roma dan penegakkan khilafah islamiyah. 

Sekolah diluar ataupun sekolah di rumah tidak akan mengeluarkan mereka dalam kehidupan akhir zaman. Tetapi setiap orang bisa memilih sebuah pilihan dan menguatkan diri dengan pilihan tersebut untuk menjadikan kita dan keturunan kita menjadi orang orang yang tetap selamat dalam fitnah akhir zaman.

Target minimal pengasuhan akhir zaman yang paling sederhana adalah menyelamatkan diri dan keluarga dari fitnah akhir zaman. Namun tetaplah bercita-cita menjadi golongan orang-orang yang turut ambil bagian dalam mata rantai perjuangan penegak khalifah islamiyah yang dijanjikan Rasulullah SAW akan kembali tegak sebelum kiamat tiba. Mungkin kita tidak menyaksikan hari itu tapi semoga kita dan keturunan kita turut melahirkan golongan itu. 
Kalau kita tidak punya energi untuk mengabdikan harta dan diri dalam perjuangan itu, minimal kita dan keluarga berjuang untuk menjadi orang-orang yang selamaaaaaat saja....." 

Semenjak membaca status itu, ummi tersadar bahwa menjadi orangtua tidaklah mudah nak. Tapi ummi dan abi akan selalu berusaha mempersiapkan diri dan memantaskan diri menjadi orang tua yang baik untukmu sayang. Ummi dan abi ikut berbagai komunitas Parenting untuk menambah wawasan tentang cara mendidik anak yang baik.

Semoga Ummi dan Abi bisa menjadi orang tua yang baik untukmu ya sayang. Ummi dan abi akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untukmu.

Sehat-sehat selalu ya sayang. Tumbuh dengan sehat, kuat, sempurna dalam rahimnya ummi. Semoga Allah Swt selalu memberikan kesehatan, kelancaran, kesempurnaan, kekuatan dan keselamatan dalam tumbuh kembangmu. Semoga kelak kamu menjadi anak yang sholeh, sehat, cerdas dan berakhlak mulia juga menjadi muslim yang taat. Aamiin Ya Rabb.. Ummi dan Abi sayaaang sekali padamu nak :)

You Might Also Like

0 komentar