Review Vendor Pernikahan Feni & Galih Part 2: Cincin Pernikahan Bandung

Friday, August 12, 2016

Bismillah..


Postingan kali ini kami ingin sharing tentang tempat untuk membuat cincin pernikahan di Bandung. Saya pribadi menginginkan cincin emas putih dan saya ingin suami juga memakai cincin, tentunya bukan emas yaa karena dalam Islam lelaki dilarang menggunakan emas. So, alternatifnya suami menggunnakan cincin yang terbuat dari Paladium. Sebenarnya jarang vendor cincin pernikahan yang menyediakan Paladium, tetapi Alhamdulillah kami mendapat info dari sahabat kami tempat cincin pernikahan yang menyediakan bahan dari Paladium. Beruntungnya lagi, tempatnya itu dekaaaaaat sekali dengan rumah saya, bahkan sekomplek..hehehe..di Kopo..^o^. Nama vendor tersebut Blessing Wedding Ring. Alamatnya di Komplek Taman Kopo Indah III Ruko G-10. Nomor kontaknya 081931155460. 


Vendor ini recommended bangeeet...Pertama kali kita datang, kita mungkin akan bingung karena tempat ini tidak seperti tempat wedding ring pada umumnya. Tempatnya menyatu dengan warung makanan yang nampaknya punya dia juga. Kami langsung masuk dan disambut dengat senyuman Kokonnya. Kokonya ramah, komunikatif,dan solutif banget. Kita dikasih penjelasan secara detail mengenai cincin yang cocok dan yang direkomendasikan untuk kita. Dari segi harga pun tidak terlalu mahal. Disini juga disedikan katalog bentuk cincin yang pernah mereka buat. Kalau kita mau design sendiri pun boleh. Harga cincin disesuaikam dengan bahan yang digunakan, beratnya, dan tingkat kerumitan bentuknya. Lama proses pembuatannya 1 bulan.

Akhirnnya kami memesan cincin emas putih 5gr, diberi sedikit berlian untuk matanya dan cincin paladium 5gr juga. Total harga yang harus kami bayar saat itu 6juta, sudah termasuk ukiran nama didalamnya, tempat hantaran cincin untuk akad nikah (lucu bgt tempatnya, ada boneka beruangnya sepasang), tempat cincin yang kecil, dan biaya cuci gratis seumur hidup..hehe..




Ini hasil cincin yang kami pesan. Kami puas dengan hasilnya. Jadi ceritanya kalau cincin saya dan suami diletakkan berdampingan, akan membentuk love..hehehe *alay yaa..biarin aaja..hhe :p

Setelah kami melihat hasil cincin yang kami pesan, saya pun memberitahu ke teman teman sekitar mengenai vendor ini dan akhirnya mereka menggunakan vendor ini juga, puas juga dengan hasilnya. Pokonya recommended bangeet dehh ^-^..

You Might Also Like

4 komentar

  1. Halo calon pengantin yang sedang mencari venue dan paket pernikahan di Bandung.. Kakak-kakak pasti sudah tahu bahwa Gedung Balai Sartika termasuk salah satu gedung pernikahan favorit di kota Bandung. Dengan gedung yang sudah full carpet dan konsep One Stop Wedding Service yang memudahkan, tentu akan menjadikan acara pernikahan semakin eksklusif, tidak repot dan nyaman. Jangan lewatkan juga promo spesial akhir tahun kami yaitu cashback hingga 30 juta rupiah. Untuk detailnya bisa datang ke kantor kami di HIS Balai Sartika Jalan Suryalaya Indah No. 1-3, atau kunjungi instagram @his_balaisartika. Kakak-kakak calon pengantin juga bisa menghubungi kami di 085723503203 atau klik https://bit.ly/2EmcD4X untuk informasi detailnya..

    ReplyDelete
  2. Numpang promo ya kak,
    Hi bride to be...Untuk kamu yang didaerah Bandung trus udah ada rencana menikah tapi masih bingung cari venue pernikahan ga usah galau, konsultasiin aja yu sama aku via whatsapp. Jadi kalau kamu masih bingung dengan venue pernikahan, aku rekomendasiin HIS Balai Sartika Convention Hall. Kenapa harus di HIS Balai Sartika Convention Hall? Banyak ternyata keunggulannya loh, kami sudah mengcover hampir seluruh kebutuhan calon pengantin, mulai dari
    *VENUE (BALAI SARTIKA CONVENTION HALL)*
    *CATERING*
    *DEKORASI*
    *DOKUMENTASI*
    *ENTERTAINMENT*
    *MAKEUP*
    *MC*
    *UPACARA ADAT*
    *WO*
    POKOKNYA HAMPIR SEMUA KEBUTUHAN PERNIKAHAN UDAH TERCOVER SEMUANYA!! Menariknya nih sekarang lagi banyak promo, mulai dari BONUS HONEYMOON PACKAGE DAN CASHBACK!! Pokoknya kalau lg cari gedung utk nikah di Kota Bandung, silakan sharing aja sama aku via WA +6281312214233, FREE KONSULTASI!!!!

    ReplyDelete
  3. Dear ka jaya, aku izin ya ka buat berbagi info juga mengenai rencana pernikahan. Persiapan buat nikah agak lumayan ribet gitu ya ka huhu, aku juga belajar dari kaka aku yang akhirnya pake WO dan emang udah bentuk paketan gitu. Kali aja ada yang mau cek ig nya, https://www.instagram.com/his_kologdam/ atau bisa ke aku hehehe – Dini (082214014392)

    Makasih ka jaya..

    ReplyDelete
  4. Halo Para Calon Pengantin kota BANDUNG

    Sedang merencanakan pernikahan? Bingung pilih gedung yang bagus dan sesuai dengan impian? Mungkin diantara kolega sering terdengar merekomendasikan Gedung KOLOGDAM sebagai Gedung terfavorit dibandung, gedung paling strategis, gedung dengan area parkir luas, gedung yang aman?

    Naah, untuk sekarang Para Calon Pengantin dapat yang TERUPGRADE loh,

    HIS KOLOGDAM bersistem ONE STOP WEDDING SERVICE karena Millenial sudah ga jaman RIBET dan REPOT lagii Gedung KAMI sudah FULL CARPET & FULL AC semakin mewah dan nyaman untuk menggelar pernikahan kalian..

    Cari pendukung pilar-pilar pesta pernikahan GA PERLU RUMIT karena ada banyak pilihan vendor TERNAMA Bandung yang bisa kalian pilih dari WEDDING PACKAGE HIS KOLOGDAM GEDUNG OKE, WEDDING PACKAGE OKE, untuk urusan koordinasi dengan vendor langsung dengan WEDDING CONSULTANT PRIBADI dan ga perlu repot kesana kemari..

    Wedding Package Includes: 1. Venue 2. Wedding Consultand, Planner dan WO 3. Catering 4. Decoration 5. Photography 6. Makeup & Attire 7. Entertainment 8. Wedding Car 9. MC

    Ssstt.. Lagi ada PROMO loh "Honeymoon 3D2N to Bali & Wedding Invitation by Corellia"

    HURRY TO CONTACT : 087822011363 (AVI)

    See youu Para Calon Pengantin Bandung

    ReplyDelete